gif1

Senin, 21 September 2015

Zombie Survival





Zombie Apocalypse. Survival Guide.
 Cara Bertahan dari peristiwa ZOMBIE Apocalypse.


 Zombies in 
Everywhere!!!



Zombie.
 Yup Zombie adalah sejenis Monster yg suka makannya Manusia,Yup Zombie terbagi menjadi 2,Ada yg Modern ada yg Kuno. Klo yg kuno itu berasal dri Supranatural,Itu terjadi di Afrika,Ya itu dengan Vodoo. Udh pengertian Zombie kuno sgitu aja,Fahammnya sdikit ane. Hahah LOlz.
Beda dengan Zombie modern,Konon Zombie Modern itu berasal dari Virus/Peyakit yg berhubungan dengan Medis,Tetapi blum ada obattnya sehingga Menimbulkan kekacauan di kota atau bahkan Penjuru dunia. Mereka biasanya tidak akan mati sbelum Otaknya itu Hancur,Walaupun badan dengan kepala sudah tidak menyatu,Zombie akan menggigit Manusia,Biasanya di bagian pundak,Tangan,Kaki,Biasanya jika sudah tergigit dengan zombie,Orang yg didigit dengan Zombie akan bermutasi menajdi  Zombie,Yg membuat manusia bermutasi menjadi Zombie bukan cakarannya,Darahnya,Melainkan karna Air Liurnya,Jika air liurnya bercampur dengan darah maka orang yg tergigit Zombie akan bermutasi menjadi Zombie.

 
Ciri ciri Zombie.
Zombie biasanya yang masih baru masih terlihat seperti manusia biasa,Yang membedakan hanya dari tubuhnya yang sudah pucat,Biasanya Zombie keseringan menampakan Giginya,Zombie yang masih baru mungkin masih dapat berlari,Tapi tidak cepat mungkin larinya hanya sekedar seperti Jogging.

Zombie yang sudah lama biasanya sudah pucat abis badannya kurus, Jalannya seperti orang sempoyongan dan sudah tidak dapat berlari,Mungkin pakaiannya sudah rusak/Robek robek,Atau bahkan sudah tidak menggunakan pakaian,Zombie yg sudah lama mungkin tubuhnya juga sudah terkoyak.
Zombie biasanya tidak akan menyeraah sebelum mangsanya itu mati di makan olehnya,Zombie akan jalan seperti orang mabok,Zombie tidak berbicara melainkan hanya meraung raung saja,Zombie juga tidak mengenal rasa sakit,Walaupun kita tusuk tusuk badannya walaupun itu tidak akan membuatnya mati dia tidak akan merasa kesakitan,Zombie biasanya matanya melotot,Konon Zombie biasanya hanya peka terhadap pendengaran dan pengelihatan,Dia tidak hanya memangsa Manusia,Dia bisa saja memangsa Hewan,Seperti kuda,Sapi, dsb.



Tips.
Zombie itu tidak mengenal rasa takut,Mereka juga tidak pernah beri ampun kepada kita,Jadi jika kita ingin melawannya Kita harus berani jangan pernah beri mereka ampun.
1.Bersiaplah sebelum terjadi
2.Fisik yang tangguh adalah Jiwa yang tangguh
3.Kesenyapan adalah prioritas
4.Jangan pernah meninggal kan kawan
5.Bawa barang seperlunya,Karna beban yg berlibihan akan memperlambatmu
6.Bawa lah minimal dua senjata! Satu senjata jarak jauh satu senjata Melle/Jarak dekat.
7.Pedang,Pisau,Linggis,Golok dsb,Tidak menganal kata REALOAD.
8.Keberanian,Kecepatan dan kesenyapan,Sangat utamakan
9.Tidak ada tempat yang aman,Melainkan lebih baik.
10.Zombie mungkin akan habis,Tapi tidak dengan virusnya.
Jangan pernah meninggalkan satu sama lain,Mau di pimpin dan memimpin,Jangan Egois,Jangan pernah membuat kegaduhan,Memang di Indonesia mustahil untuk mendapatkan senjata api,Bawa lah satu benda tajam satu benda tumpul,Jangan membawa bebban berlebihan,Jangan pernah Masuk kerumah tanpa menutup pintu/Tidak terkuncci,Selalu waspada,Buatlah sebuah regu minimal 5 orang. Jangan pernah pergi tanpa sepengetahuan dari kawan/Tanpa pengawasan! Jangan lah merasa paling hebat,Jangan pernah meninggalkan senjata di dalam rumah/Di manapun,Berfikir cepat,Tetap sunyi,Tetap berjalan,Tetap tidak terlihat.



Barang Bawa’an.
Cukup bawa barang seperlunya,Beban yang berlebihan akan mempersulit mu,Bahkan membahyakan diri sendiri.
1.Supply.
Bawalah makanan yang tahan lama,Memberikan banyak energy,Bawa lah Minuman seperlunya,Hemat Air,Mungkin air sudah akan tercemar jadi jangan membuang buang Air,Bawa lah obat obatan,Seperti obat merah,Perban,Plaster,dsb.Bawalah alat penerangan,Seperti Senter,Bawa lah minimal 2 senter,Dan jangan lupa bawa lah cadangan Battry,Bawa lah alat komunikasi seperti Ht,Mungkin Hp sudah tidak di butuhkan lagi,Karna tidak ada Pulsa dan Listrik utk meng Chas Hand Phone.

                                                                                    2.Senjata.
Bawalah paling SEDIKIT 2 senjata,Memang di Indonesia Mustahil untuk mendapatkan Senjata api,Jadi bawalah satu senjata tumpul dan Senjata tajam.
Seperti Stick BaseBall,Pisau,Golok,Linggis dsb.
Jika kau menemukan senjata api,Usahakan Jangan menggunakannya jika tidak bisa menembak,Slalu serang/Tembak bagian kepalanya,Jika kau menemukan gudang senjata api+Amunisi mungkin jangan lah di gunakan utk membunuh zombie,Tapi gunakan untuk latihan terlebih dahulu.

3.Cadangan sumber daya.
Bawalah Batrry.
Catatan.
Usahakan bawalah keperluan yang dapat di masukan kedalam Tas atau Kantong,Terkecuali senjata,Jangan di taruh di dalam tas karna itu akan menyulitkan mu.



Kendaraan.
Carilah kendaraan yang dapat memuat 5 orang atau lebih. Jangan lah di dalam kendaraan dalam keadaan tidak nyaman(Sempit sempitan) atau tanpa menguncinya, Carilah kendaraan VAN,Bus,Truck,SUV dsb.Usahakan  Carilah yang berbahan bakar bensin agar tidak menimbulkan kebisingan.
Usahakan mengerti Mesin,Agar kita bisa menyalakan kendaraan tanpa kunci,Jika ada kerusukan agar dapat di benerin dsb.
Jika kendaraan rusak,Menabrak,dsb. Keluarlah dari kendaraan itu dan carilah kendaraan yang baru atau berjalan menuju sesuatu tempat. Ingat jangan pernah meninggalkan kawan.
Catatan: Jangan pernah berdiam di dalam kendaraan,Bisa saja anda akan di kepung dengan Zombie,Jangan pernah di dalam kendaraan sendiri,Minimal didalam 1 kendaraan terdapat 3 orang atau lebih,Jika kendaraan sudah tidak memiliki sumber energy,Accu,Bensin, Tinggalkan kendaraan itu pergilah mencari kendaraan baru atau cari bahan yang di perlukan(Accu/bensi). Carilah kendaraan yang masih memiliki Kaca,Jangan pernah memasuki kendaraan dengan kaca yang pecah karna itu akan berbahaya.



Tim.
Buatlah sebuah tim minimal beranggotakan 5 orang usahakan Lebih,Jika mempunyai 15 Anggota pecah lagi menjadi 3, Ada tim A Tim B dan Tim C, setiap tim berisi 5 orang,Buat lah tugas masing masing,Misalnya tim A mencari sumber energy tim B mencari Supply dsb.

Catatan:Carilah orang yang berani,Setia kawan,Mau di pimpin dan memimmpin,Jangan lah meninggalkan satu sama lain,Jangan lah bertengkar satu sama lain.



Tempat.
Carilah tempat yang sepi,Seperti di Desa,Perkampungan.
Mungkin di kota juga bagus tetapi akan berbahaya dengan Zombie yang banyak,Jika di Desa,Perkampungan mungkin tempatnya yg kurang memadai seperti lumpur bebatuan dsb.
Ya kita harus pertimbangkan smua itu,Contoh,Gw tinggal di Depok,Yaa itu kan Kota,Otomatis yaa gw kan ada di kota,Klo di kotaa yaa enaknya itu pusat perbelanjaan,Industri dsb,Kita juga pasti banyak menemukan Makanan,Supply,kendaraan,Sumber Energi,Bensin,Obat obatan dsbnya! Yaa tpi Negativnya yaa pasti akan lebih banyak Zombie di sana, karena itu Kota.
Kalau di Desa,Enaknya masih adem lah Zombie juga gk sebanyak di kota trus masih tertutup,Ya gak enaknya susah untuk mencari tempat berlindung,Masih huntan/Kebun mungkin,Masih tanah kalau hujan nanti licin dsbnya,Trus cadangan makanan yaa ada sih tpi mungkin cuman sayuran buah dsbnya,kendaraan juga jarang. Tpi yaa tadi enaknya Zombie gk sebanyak di kota. Jadi smua kita harus pertimbangkan,Kalau gua sih lebih milih perumahan,Barang yang di butuhkan tersedia seperti di kota,Suasana seperti di Desa mungkin. Yaa cari lah seaman amannya.



Markas.
1.Rumah.
Ya rumah memang kita udah pasti tau tempatnya seperti apa,Tapi yang jadi masalah,Kita gk bisa buat brikade(Batas keamanan),Pintu kluar maximal 2,Tidak terlalu luas atau nyaman untuk rame rame jika punya tim yang anggotanya 10+. Yaa bisa sih memang tapi kalau menurut gw secara pribadi kurang.
2.Gedung
Hmm kalau gedung sih mnurut gua itu Extrem, Kenapa? Kita mau tinggal di lantai berapa emang? Lift sudah pasti mati karna gk ada Lisrik,Zombie dari bawah kita ada di atas kalau mau keluar kita harus berhadapan dengan Zombie dulu,Tapi klo soal luas ya memang luas tpi yaa untuk jalur keluar memang sedikit sulit,tapi utungnya mungkin kita bisa menemukan minimal Makanan,Minuman,Yaa klo untung kita bisa nemu senjata,Supply,Sumber Energi dsbnya.
3.Rumah sakit.
Ini aneh,Zombie bermula dari rumah sakit lah kita membuat markas di mana Zombie bermula,Rumah sakit kan biasanya ber bentuk gedung yaa walaupun cmn 2 atau 3 lantai mungkin,Yaa memang kita bisa menemukan banyak obat obatan di sana tapi, Yaa resiko nyaa seperti di Gedung.
4.Kantor polisi.
Kantor polisi sangat memungkin kan kita akan menemukan Senjata api,tapi suasana kantor polisi mungkin akan seperti rumah yang pintu akses keluar masuk yang minim,Tapi untungnya kita dapat menemukan senjata.
5.Penjara
Kalau penjara memang sudah dibuat brikade yaitu pagar pagar, kita juga dapat menemukan senjata api,Terdapat banyak akses keluar masuk,Dapat menampung lebih dari 1000 orang jika ingin sempit sempitan,Yaa palingan 200 orang lah. Kalau penjara yaa selebihnya positif smua negativnya mungkin,Sedikit sulit jika baru pertama kali menguasai Penjara,Mungkin kita harus berhadapan dengan zombie yg menggunakan Rompi Anti peluru,Zombie Napi dsbnya, Sperti di Film The Walking dead Season 3
6.Sekolah
Sekolah,Di sekolah kita gk bisa menemukan apa apa,Selain lemari,Kertas,Meja dan kursi, Memang sekolah luas tapi yaa kita cmn hanya menemukan benda itu saja,Tidak ada senjata,Supply dsbnya,Enaknya sudah ada brikade yaitu pagar dan banyak meja dan kursi untuk memperkuat brikade,Kita bisa manfaatkan Kayu dari Meja/Kursi untuk membuat brikade,Dan kalau sekolah lumayan luas bisa menampung 50 orang lebih.
7.Mall
Yaa memang di Mall kita sudah pasti bisa menemukan Supply,Mulai dari makanan,Minuman,Alat telekomunikasi,Sumber Energi dsbnya,Tapi yang menjadi masalah,Tempatnya terlalu luas,Jadi jika kita ingin menguasai Mall sebagai markas,Kita harus siap menghadapi Ratusan Zombie,Karna di mall dapat menampung banyak sekali orang,Dan jika kita berhasil membunuh zombie zombie yang ada di dalam mall,Kita juga harus membersihkan mayat mayat zombie/Darah darahnya. Di mall tidak ada brikade hanya tempat parkiran dsbnya,Jadi tidak terlalu aman,Memang akses keluar masuk banyak,Bisa dibilang lebih dari 10. Tapi akan sangat sulit untuk menguasai mall dengan 10 atau 20 orang jika hanya menggunakan senjata jarak dekat,Karna Mall bertingkat tinggakat dsbnya, Intinya hampir mustahil untuk menguasai Mall menjadi sebuah markas,Akan membutuhkan waktu yang lama. Tetapi ada dua kemungkinan,Terdapat Zombie yang berkeliaran atau hanya sedikit zombie yang terdapat di dalam Mall, Tidak mungkin Kosong Mall itu pasti ada 10 atau 20+ Zombie.Contohnya seperti di Film The walking Dead Season 3 saat ingin menguasai Penjara,Kita harus berhadapan dengan zombie walaupun dengan jumlah yang gk terlalu banyak.
8.Pabrik
Pabrik, Memang pabrik tempat yang Luas tetapi tidak ada brikade sama sekali, Hanya membentang dari pintu utama ke ujung, Memang di pabrik kita bisa menemukan Supply,Sesuai pabriknya saja,Jika kita di pabrik makanan maka kita akan menemukan banyak makanan, Tetapi ya tempatnya terlalu luas, Ya hanya terdapat sedikit ruangan bahkan tidak ada ruangan,Jadi kalau di pabrik cukup berbahaya jika kita Ragu ragu.



Pakaian,Aksesoris
Pakaian,Yaa kita pasti mebutuhkan itu. Pakailah pakaian Senyaman mungkin,Jangan menyulitkan mu untuk bergerak.
1.T-Shirt
Mungkin kita hanya membutuhkan T-Shirt saja tapi mungkin ingin di Double kan dengan pakaian lain jika mau dan menurut kita nyaman,Kondisikan dengan diri sendiri aja!
2.Celana
Ya celana pastikan celana panjang dan tidak ketat,Usahakan mudah untuk di lepas dan di pakai dan mudah untuk di pakai bergerak lincah,Seperti lari,Loncat,Memanjat dsbnya.
3.Kacamata.
Yaa memang kita gk terlalu membutuhkan mungkin bisa menggunakan kacamata untuk melindungi mata dari debu,Yaa kalau bisa kaca mata tentara.
4.Topi.
Menerut saya penting,Kenapa? Topi bisa melindungi dari panas,Jika rambut kita panjang bisa di tutupi dengan topi,di tambah dengan Hoddie, Karna bisa saja Zombie menarik rambut kita,Jadi jika kalian ragu ragu,Usahakan rambutnya pendek.
5.Jacket
Yaa kita butuh jaket pada malam hari,Karna di luar akan dingin jika kita tidak memakai jaket.Kalau rambut kalian panjang usahakan kenakan Jaket Hoddie+Topi gabungan keduanya untuk menutupi rambut kalian yg panjang,
6.Slayyer,Keffiyeh(Turban)
Kalau punya dan nyaman pakai saja untuk menutupi muka(Seperti teroris) atau untuk menutupi leher agar tidak terkena langsung cahaya matahari pada siang hari,Memang akan gerah,Tetapi pada malam hari akan membuat udara dingin tidak terlalu dingin mungkin akan menjadi sejuk muka kita/Leher.
7.Jam tangan
Mungkin jam tangan kita akan butuh jika kita mengetahui dengan akurat.
8.Kaus kaki.
Yaa gunakan lah kaus kaki karna kita menggunakan sepatu tanpa kaus kaki tidak akan terasanyaman


9.Sepatu.
Gunakan sepatu jangan pernah sandal,Karna sandal sewaktu waktu bisa putus,Dan dapat lepas dengan mudah jika kita gunakan saat berlali,Loncat dsbnya. Jadi Gunakan sepatu,Pakailah sepatu yang menggunakan tali,Ikat lah kuat kuat agar tidak mudah kendur saat di pakai untuk lari dsbnya,Pakailah sepatu yang nyaman,Sepatu yang mudah untuk lari,Sepatu yang berbahan Kanfas memang nyaman tapi untuk kualitas kurang jadi carilah yang sebaik mungkin.

10.Tas/Ransel.
Bawalah tas/Ransel yang dapat memuat banyak barang bawaan,Kita perlu banyak barang bawaan tapi tidak berlebihan,Kita pasti butuh banyak barang bawaan yang akan di masukan kedalam Tas,Mungkin seperti Makanan,Minuman,Minuman juga bisa kita gantung di celana jika memiliki gantungan botol air minumannya,Battry,Senter,Obat obatan, dsbnya.



Hal hal yang harus dilakukan
Bersiaplah sebelum terjadi,Kejadian Zombie Apocalypse bisa terjadi kapan saja.
Mungkin kejadian ini tidak bermula di Indonesia,Mungkin diluar negri sana,Bisa saja nanti ada turis yang pindah ke Indonesia karna wabah Zombie ternyata turis itu sudah ter infeksi Zombie dan akhirnya Indonesia pun terkena wabah Zombie,Mungkin 1-2 Minggu pertama Kerusuhan di seluruh Indonesia terutama pulau yang terkena wabah Zombie,Peruskan gedung/Rumah dsbnya, Minggu 3-4 Kerusuhan di Indonesia sudah mulai menurun karna banyak warga yang di Evakuasi atau menjadi Zombie,Mungkin hanya kerusuhannya tidak seburuk minggu 1-2 mungkin hanya pada menuju pusat perbelanjaan untuk menemukan sesuatu yang di perlukan oleh kita, bulaan pertama,Mungkin sudah mulai tidak ada kerusuhan, Hanya beberapa orang nekat yang berani untuk mencari Keluarganya,Bahan Supply dsbnya,Karna sudah banyak yang terinfeksi menjadi Zombie,Bulan ke 2 mungkin Zombie sudah mulai terpencar,Karna Zombie tidak berdiam di tempat dia pasti akan mencari mangsa atau mengikuti suara suara bising seperti suara kerusuhan suara tembakan,Suara pesawat,Suara Helikopter walaupun suara itu sudah hilang,pasti Zombie itu akan menuju ke arah dimana terdengan suara itu. Bulan ke 2 minggu ke 2 mungkin manusia sudah menjadi manusia seperti dulu,Ya itu bukannya How to Earn Money tapi How To Survive,Mungkin orang sudah mulai nekat untuk mencari markas,Pergi mengungsi dsbnya.
Sebenarnya musuh utama kita bukanlah Zombie melainkan manusia,Jika orang itu Jahat,Manusia bisa menjadi pembunuh no 1 setelah zombie,Seperti di Film The Walking Dead Season 4 dimana Governor berbincang dengan Rick,Di mana Governor menginginkan Penjara yang sudah menjadi Markas Rick untuk di serah kan ke Komplotan si Governor,Akhirnya Rick pun menawarkan untuk tinggal bersama tetapi Governor menolaknya,Akhirnya terjadi sebuah peperangan dan menghacurkan markasnya Rick.
Kita harus tetap waspada jika bertemu dengan orang lain,Kecuali dia memang benar benar orang baik,Boleh kita percaya terhadap seseorang tetapi kita harus tetap berhati hati. Contohnya seperti di Film The Walking dead Season 5 Episode 1,Dimana Rick dan kawan kawan memasuki sebuah pabrik yang bernama Terminus di mana terdapat banyak orang yang ingin dia masukan ke dalam perangkapnya,Ya itu dengan di tawarkan hal hal yang baik baik,Setelah itu mereka di suruh menyerahkan senjatanya dan akhirnya mereka tertipu,Mereka dikurung di dalam Kontener,Dan stiap hari 6 atau 7orang di eksekusi mati,Dan mayatnya akan di makan untuk orang orang yang terdapat di terminus.
Maka kita harus tetap waspada intinyaa,Jangan pernah terlalu percaya terhadap seseorang atau tawaran tawaran pengungsian kecuali itu atas nama pemerintahan. Kita boleh kasar jika bertemu orang yang belum pernah kita ketahui dan dia menwarkan sebuah pengungsian bla bla bla semacamnya, Seperti Film The Walking Dead Season 5 Episode 11. Ooopss Maaf ralat sedikit, sebenarnya bukan sebuah pengungsian atau Camp semacamnya, Tetapi Komunitas.
Ya dalam Episode 11 ini Kawan kawan Rick menemukan se seorang yang menawarkan untuk bergabung dengan komunitasnya,KAwan kawannya Rick menggunakan cara kasar untuk membuktikan semua itu kalau itu benar.
Jadi initinya kalau kita bertemu orang yang ini menawarkan semacam itu,Bersifat kasarlah gk apa apa,Jika dia mengancam maka bunuhlah. Manusia akan kembali seperti dulu,Dengan hukum, Kita membunuh Zombie dan orang jahat atau Zombie dan orang jahat yang akan membunuh kita.
Lanjut ke topic sebelumnya,Munggkin Bulan ke 3 sudah sangat asing jika kita melihat orang berkeluyuran karena orang sudah pada pergi meninggalkan tempat mereka dan mencar tempat yang mereka tuju.
Buatlah regu,Gw yakin,Setiap regu memiliki Misi yang berbeda,Seperti Film The Walking Dead,Misi mereka sebenernya ingin ke California atau Washington lupaa, Hhehehe J
Buatlah regu,Minimal ber anggotakan 10 orang usahakan Lebih. Mungkin gw akan buat regu 15 atau 20 orang+. Yaa dari regu akan gua buat lagi menjadi tim munggkin klo anggotanya 15 gw bwt 3 tim, Tim A tim B dan tim C seperti bacaan sebelumnya. Pasti sumber listrik akan di padamkan,Maka gw akan berencana untuk mencari pusat PLN agar terdapat listrik,Memang jika ada listrik ini bisa membuat Zombie pada keluaran akan membuat berbahaya,Maknya gw butuh kendaraan besar yang bisa melindas Zombie zombie itu dan yang cepat. Mungkin jika sudah ketemu PLN gw langsung nyalain Listriiknya,Buru buru kabur ke kendaraan, Langsug tancep gas,Mungkin kendaraan yg di pakai Truck pengangkut semen, yang gede gede gitu. Yaa walaupun brisik tapi kuat untuk lindes Zombie. Setelah itu kabur kemarkas.
Yaa itu sedikit contoh dari gua,Mungkin lu akan berfikir berbeda untuk melakukan hal hal yang akan lu lakukan. Yaa intinya kita harus tetap waspada slalu siap,Jangan pernah meninggalkan kawan satu sama lain.


How To Kill A Zombie
Sebenernya cukup mudah untuk membunuh Zombie tapi mungkin ada beberapa orang yang takut sehingga kalau di paksa untuk membunuh jadi Deg degan itu malah bahaya bagi dirinya sendiri,Soalnya baru di dketin aja udh ketakutan apa lagi di paksa untuk membunuh bisa jadi setres nanti pingsan, Harus terbiasa dulu dengan Kondisi setempat, Di Indonesia kan mustahil utk menemukan senjata api jadi kita harus membunuh dengan cara Extrem,Yaitu dengan jarak yg cukup dekat,Sejauh jauhnya kita ngebunuh zombie paling jaraknya 1 meter, Kan kita membunuh pake pisau jadi harus sangat dekat dengan Zombie untuk menusuk kepala,Kalau kita cmn tusuk perut,Tangan dsb,Gk bakal mati,Selama otak nya belum terlukai dia gk bakal mati,Jangan pernah memberi kontak terhadap Zombie,Usahakan kita gk ngebunuh Zombie selama Zombie itu gk melihat kita,Atau Zombie itu cuek,Di belakang kita gk ngejar sih cmn jalannya sempoyongan,Jangan ngebunuh Zombie yg lagi ramai,Jangan niatnya membunuh,Kita niatnya untuk protect diri kita sendiri,Maksudnya jangan bunuh zombie yg di belakang kita,Tapi bunuh Zombie yg sudah ingin menggigit,Dan yang menghalangi jalan kita,Kalau mereka ada di belakang yaa udh cuek aja jangan di tanggepin kita kabur aja.
Pokokonya Tusuk,Tebas,Pukul kepalanya jangan pernah nyerang bagian lain kecuali kaki,Kenapa kaki? Ya kalau kita nyerang kaki kemungkinan kakinya patah atau dia terjatuh trus abis itu kita tusuk pas udh jatuh,Nah kalau kita nyerang kaki memang gk bakal mati tapi efeknya Stun,Kalau nyerang kepala langsung langsung mati.
Kita harus menyesuaikan diri kita terhadap Zombie yg ingin menyerang kita,Ada Zombie yg udh dekat tangannya di majuin untuk nyergap,Meluk,Mencekik kita dsbnya kita harus kondisikan,Kalau Zombie yg seprti itu lebih baik jangan serang Kepala langsung,Usahakan kita serang kakinya? Kenapa? Kalau kita ingn nusuk kepalanya otomatis kita harus harus mengangkat salah satu tangan kita,Bisa saja dia menahan tangan kita dan menggigitnya,Yaa kecuali anda jago parkour,Beladiri dsbnya mungkin klo punya keberanian lebih boleh saja untuk memberi serangan balasan.
Kalau merasa takut lebih baik jangan membunuh Zombie,Bukannya jangan memang harus membunuh Zombie tapi Harusnya disini maksudnya Membunuh yang sudah sangat dekat saja,Kalau yg menghalangin jalan kita,Mungkin biar kawan kawan kita aja yg membunuhnya. Seperti catatan sebelumnya, Fisik yg tangguh adalah Jiwa yang tangguh,Jadi kita harus kuat dulu,Kalau sudah kuat maka pastikan ke diri kita,Jangan jadi pengecut usaha lah minimal coba coba bunuh 1 Zombie yg menghalangi kita,Maka lama kelaamaan kita akan terbiasa dan akhirnya kita menjadi berani.
Hal yg perlu di ingat ingat:Jangan pernah beri kontak terhadap Zombie,Tusuk,Tebas dsbnya bagian kepala untuk membunuh dan kaki untuk stun.


Perlengkapan yang di pakai dan yang di bawa.
1.pakaian, Seperti sebelumnya pakailah pakaian yg senyaman mungkin untuk Siang dan malam hari,Kondisikan dengan diri kita sendiri. Atau bisa ikuti pada bacaan sebelumnya,Gw gk hanya sekedar asal Ngetik,Tapi emang semua udh gw coba Pakaiannya Dari mulai Atas Hingga kebawah,Itu gw coba 24 Jam sampe dibilang sama keluarga gw, gw kesurupan setan Model.
2.Barang yang sangat berguna.
Apa aja itu? Ya nih contonya. Peta,Buku,Kompas,Korek Api,Petasan,Ht,Tali tambang,Paku,Intinya yg bisa berguna, Lah koq ada petasan sama paku,Nih kalau petasan,Fungsinya sih gk terlalu berguna emang sebenarnya cmn hanya ingin membuat perhatian bwt zombie,Petasankan brisik nah Zombie akan mencari sumber brisik itu jadi kalau ada kerumunan Zombie di depan kita,Kita bisa lempar petasan untuk mengelabui,Atau di gunakan sebagai Flare atau Signal,Misalnya kita lagi berpencear trus kita tersesat nanti kita bisa pakai petasan agar kawan kita yg lain tau kalau kita lagi dimana! Kalau paku fungsinya kita bisa membuat brikade dengan kayu trus nanti kita pantek pake paku jadi gk perlu ribet ribet di iket pake tambang dsbnya.
3.Senjata
Ya senjata sudah sering gw bahas,Ya tau lah apa aja.
4.Barang bawaan.
Ya sama dengan senjata barang bawaan sama seperti sebelumnya udh pernah gw bahas,Bawa yg

penting aja,Beban yg berlebihan akan menyulitkan mu intinya itu aja.
Ya sudah mungkin tips Survival Guide gw cmn segitu aja, Sisanya mungkin bisa lu pikir sendiri kalau ada hal yg penting menurut lu lebih baik dari pada apa yg lu baca saat ini.
Selebihnya mohon maaf jika ada kata yg kurang berkenan atau penulisan yang salah,Sekali lagi gw Mohon maaf. Dan Terimakasih banyak yg sudah ingin meluangkan waktu untuk mebaca artikel ini.
wassalammualikum Wr Wb.


5 komentar:

  1. Sip gan,blog yang sangat bermanfaat
    Bisa jadi zombie apocalypse terjadi,jadi buat apa kita bersiap-siap ya untuk mengantisipasi
    Ngmng"suka walking dead juga ya
    Boleh saya minta pin BB atau fb...buat sharing"

    BalasHapus
  2. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus
  3. Makasih infonya, bisa buat referensi cerita

    BalasHapus
  4. Casino Site - Review and Welcome Bonus - ChoGameCasino
    ChoGame Casino is a well established online casino providing หาเงินออนไลน์ its 카지노 users with a wide range of betting options and offers for 메리트 카지노 고객센터 an incredible variety of games.

    BalasHapus
  5. The Rundown of Casinos in Las Vegas, NV
    Casinos that offer live dealer games. Here are the 이천 출장안마 closest casinos to them in 보령 출장마사지 Las Vegas, NV. · Red Dog 시흥 출장안마 Casino Las Vegas. 경주 출장샵 · Ignition Casino · Red Dog. 안산 출장샵

    BalasHapus